August 08, 2024

Keunggulan Bekasi untuk Dijadikan Tempat Tinggal

Keunggulan Bekasi untuk Dijadikan Tempat Tinggal

Apakah Anda sedang mencari kota yang ideal untuk dijadikan tempat tinggal? Coba pilih Bekasi! Artikel ini akan membahas secara lengkap mengapa area ini cocok dijadikan tempat pilihan. Selain itu, rekomendasi proyeknya juga tersedia.

Bekasi merupakan salah satu kota penyangga dari DKI Jakarta. Seringkali, orang-orang melabeli Bekasi sebagai area yang padat, gersang, padat, dan sangat panas. Bahkan, tidak jarang kita mendengar istilah “Planet Lain”.

Namun, stigma buruk tersebut semakin berkurang karena perkembangan Bekasi yang signifikan. Mulai dari fasilitas sosial, fasilitas umum hingga infrastruktur. Tidak heran jika bahkan saat ini Bekasi menjadi area incaran orang-orang untuk menetap.

Nah bagi Anda yang masih belum yakin, artikel ini akan membantu Anda membuat keputusan kalau Bekasi memang layak dijadikan tempat menetap. Simak poin-poinnya di bawah ini.

Keunggulan Menetap di Bekasi

Memiliki Infrastruktur Lengkap

Infrastruktur menjadi alasan penting sebelum mencari unit rumah dijual di Bekasi.  Area ini sudah dilengkapi berbagai infrastruktur seperti akses jalan tol seperti Tol Jakarta-Cikampek, Tol Layang Jakarta-Cikampek dan Tol JORR 2. Kemudian KRL Commuter Line, LRT Jabodebek, Kereta Cepat Jakarta-Bandung, kereta api jarak jauh, hingga rencana MRT fase 3 dengan rute Cikarang-Balaraja. Sudah dipastikan menetap di Bekasi akan memberikan pengalaman berbeda dengan berbagai pilihan transportasi kekinian.

Fasilitas Sosial & Umum yang Lengkap

Seperti yang sudah disebutkan di atas, fasilitas sosial dan umum di Bekasi semakin lengkap. Di sini Anda bisa menemukan pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, pusat kesehatan, dan yang lainnya. Bukan hanya lengkap, tetapi juga bergengsi. 

Banyak Tempat Kuliner & Nongkrong

Tidak bisa dipungkiri kalau kita membutuhkan tempat melepas penat. Selain wisata, kuliner atau coffee shop saja sudah cukup. Di Bekasi, Anda bisa menemukan tempat-tempat tersebut dengan mudah. Mulai dari yang murah hingga mahal berbintang lima. Terkait kualitas, sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Dijamin, Anda bisa menikmati makanan lezat di tempat yang nyaman.

Menjadi Pusat Ekonomi Terbesar di Indonesia

Bekasi merupakan salah satu kawasan industri terbesar di Indonesia karena keberadaan kawasan industri raksasa yang menarik pekerja dari luar daerah untuk tinggal di sana. Beberapa area Bekasi yang menjadi kawasan industri adalah Cikarang, Karawang, Cibitung, dan Cikampek semakin memperkuat posisinya sebagai pusat industri yang strategis.

Harga Rumah yang Terus Naik

Kalau Anda ingin beli rumah di Bekasi untuk investasi, inilah saatnya! Beberapa kawasan di Bekasi masih menawarkan tanah yang cukup terjangkau bagi masyarakat. Dengan perhitungan yang tepat, membeli properti di Bekasi tidak hanya bisa dijadikan tempat tinggal, tetapi juga menjadi investasi yang menjanjikan.

Banyak Pilihan Proyek Rumah Dijual di Bekasi

Dengan terus berkembangnya Bekasi, pembangunan proyek perumahan di Bekasi pun juga bermunculan. Pilihan tempat tinggal di Bekasi menjadi cukup beragam dengan mudahnya menemukan apartemen atau rumah tapak. Harganya pun terbilang kompetitif karena tipe rumah yang tersedia di Bekasi sangat lengkap.

Berikut ini adalah pilihan proyek rumah dijual di Bekasi terbaik untuk Anda:

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent